Bilakah Blogdetiker Berkolaborasi?

22 Oct 2015

WordPress telah menjadi platform blog yang dipilih Blogdetik selama lebih kurang 7 tahun sejak 2008. Lewat posting di blog resminya, Blogdetik mengumumkan bahwa per tanggal 1 September 2015, Blogdetik beralih dari WordPress dengan menggunakan platform blog-nya sendiri dengan mengusung semboyan ‘Platform Blog Lokal Asli dari Indonesia‘. Well, congratulations for that such achievement!

Wiyata - Bilakah Blogdetiker Berkolaborasi

Meski sudah mengusung platform blognya sendiri, jika dibandingkan dengan blog yang berplatform WordPress dan Blogger, Blogdetik belum menyediakan fitur untuk penggunanya menambah pengguna blog dengan kata lain satu blog satu pengguna yang berperan sebagai Administrator, Editor, Author sekaligus Kontributor. Jadi, tanpa fitur penambahan pengguna maka tidak ada kesempatan untuk membangun blog yang kaya akan konten beragam dengan latar belakang gaya tulisan yang berbeda, unik dan original.

Mengingat platform blog yang direkayasa Blogdetik terbilang masih baru mungkin masih dibutuhkan banyak waktu untuk pengembangan platform blog yang mampu menunjang penggunanya untuk dapat menambah kontributor pada blognya. Semoga saja Blogdetik dengan Platform Blog Lokal Asli dari Indonesia dapat selalu memberikan yang terbaik bagi penggunanya!


TAGS



Get Yourself Free Web Hosting At Blogspots.gq , Worldpress.cf , Presspot.ga , Berkaswan.tk , Garudahost.ml , Googiehost and Ultimatefreehost.

PromatirBanner468x60.png
PTCIndoBanner468x60.jpg
KlikAjaDehBanner468x60.gif
EasyHits4UBanner468x60.gif
MuatinBanner468x60.gif



Comment Form is loading comments...
-

Follow Me